Senin, 02 Mei 2011

SOYJOY






SOYJOY

Tidak sempat makan siang karena diuber-uber deadline, jadwal meeting, atau terjebak macet di jalan? Sounds familiar? Sebagian besar kaum eksekutif di kota besar pasti pernah mengalaminya. Tapi kini telah hadir SOYJOY fruit soy bar sebagai solusinya.Biasanya camilan identik dengan makanan kecil yang minim kadar gizi, namun tidak demikian halnya dengan SOYJOY. Fruit soy bar SOYJOY yang dibuat dari kedelai dan buah-buahan kini bisa menjadi alternatif camilan yang praktis, sekaligus memberikan nutrisi yang baik.”
SOYJOY adalah camilan sehat dalam kemasan praktis sehingga mudah dikonsumsi dimanapun dan kapanpun. SOYJOY mengandung segala kebaikan kedelai dan buah-buahan. Saat ini kita bisa memilih 5 rasa buah sebagai varian SOYJOY, apple, raisin peanut, mango coconut, dan hawthorn berry dam strawberry.SOYJOY terbuat dari kedelai dan buah-buahan dan diproses dengan cara oven bake sehingga tidak menyebabkan terjadinya penambahan nilai kalori dan kolesterol seperti halnya bila kita mengolah kedelai dengan digoreng.

Kemajuan jaman dewasa ini membuat waktu terasa berjalan sangat cepat, sehingga kita merasa semakin kekurangan waktu bahkan untuk memenuhi salah satu kebutuhan primer kita yaitu makan. Kita sering menunda, bahkan sampai meng-skip makan siang karena diuber-uber deadline, jadwal meeting, atau terjebak macet di jalan. Kalau sudah begini, kita kadang memilih untuk mengganjal perut kita dengan camilan.
Soyjoy adalah makanan berbentuk bar, terbuat sepenuhnya dari tepung kedelai dan buah-buahan. Sebagai sumber protein tinggi. Kedelai di dalamnya juga mengandung lemak nabati, yaitu lesitin. Kandungan lainnya ialah serat pangan sebanyak 15 persen, asam amino esensial, vitamin B & E, mineral seperti phosphor, kalium, zinc & besi, juga isoflavon.

Paduan dari kedelai dan soyjoy tentunya akan memberikan nutrisi yang baik bagi kesehatan tubuh.

Soyjoy terbukti sebagai camilan dengan nilai GI rendah (Low Glycemic Index), yaitu 25 dari skala 0 sampai 100. GI adalah indikator kecepatan proses perubahan dari karbohidrat diubah menjadi gula di dalam tubuh.
Soyjoy merupakan makan yang sangat disarankan bagi para praktisi gaya hidup sehat dengan segala manfaat kedelai dan buah-buahan.

Hingga saat ini SOYJOY juga sudah dipasarkan di Jepang, Amerika, Cina, Hong Kong, Korea, dan Taiwan dan selanjutnya akan dipasarkan ke Singapura, Thailand, dan juga negara-negara di Eropa.Jadi setelah membaca The wonder Of SOy dan Soyjoy diatas ,Saya berharap SOYJOY juga dapat menjadi bagian penting dalam pola hidupanda,dan masyarakat di Indonesia yang serba diburu waktu. Sebagai makanan pengganjal perut dan camilan sehat,Saya percaya SOYJOY bisa memberikan manfaat yang kita butuhkan.
Mari kita juga ikut kampanye Soyjoy untuk mengajak masyarakat Indonesia agar meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengikuti pola makan teratur serta gaya hidup sehat.Salah satunya dengan mengonsumsi SOYJOY dengan nilai GI rendah.

Info selengkapnya bisa di lihat di http://www.soyjoy.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar