Sabtu, 11 Desember 2010

NIKICIO for CENTRO





Nikicio for Centro merupakan seri koleksi brand Nikicio untuk Centro Department Store. Koleksi ini tetap memberikan kenyamanan serta gaya yang menarik tetapi dengan harga yang lebih terjangkau.Berkisar dari IDR 79.000 - 399.000. Koleksi Nikicio for Centro ini sudah mulai bisa dinikmati sejak tanggal 18 November 2010 di Centro Jakarta, Yogja, dan Bali.

Koleksi Nikicio for centro kebanyakan berwarna hitam, putih dan abu-abu,dan juga maseh seputar warna warna pastel,nude,salem dan biru , mungkin karena warna warna tersebut memberi kesan 'clean dan simple' ,dan semoga Nina karina sang desainer Nikicio next bisa menyajikan warna warna yang lebih colourful dan lebih berani lagi,jadi banyak koleksi Nikicio lagi yang bisa dinikmati oleh penikmat fashion yang suka dengan warna warna brighful.

Mungkin karena di awalnya Brand Nikicio ini tercipta sebagai sebuah brand dengan koleksi-koleksi yang neat, unpredictable, dan personal.Nikicio memiliki konsep seasonless dan tidak terpengaruh tren pasar. Itulah sebabnya koleksi Nikicio umumnya berpotongan klasik dan menggunakan warna-warna dasar seperti hitam, abu-abu, atau putih.
Tak hanya itu, label fashion yang tercipta di tahun 2006 ini bahwa selain bersifat long lasting, namun rancangannya juga bisa dikenakan oleh beragam bentuk tubuh wanita baik yang skinny maupun yang agak berisi.

Centro sebagai salah satu Departement store yang ada di Indonesia akhirnya menghadirkan Koleksi Nikicio,salut banget buat Centro karena sudah mendukung produk produk fashion hasil karya anak bangsa indonesia yang tidak kalah dengan brand dari luar negeri.
Mungkin karena koleksi Nikicio yang potongannya rapih dan simpel ini sehingga Centro mengeluarkan koleksi Nikicio for CENTRO.Yang menjadi signature dari koleksi Nikicio adalah potongannya yang rapih dan simpel. "Aku lebih main ke clean cut dan simpel, kalau pun ada embellishment pun bentuk bajunya tetep rapih dan nggak macem-macemlah karena kita maunya bisa dipakai kapan saja" jelas Nina yang mendeskripsikan koleksinya dengan dua kata, yakni neat dan unpredictable.

Sepertinya ideal customer bagi Nikicio adalah orang-orang yang tidak peduli dengan tren. Pertama yang tidak peduli sama tren, kedua berani dan nyaman dengan dirinya sendiri nggak peduli sama omongan orang dan ketiga dia invest ke setiap pieces baju yang dibeli.Karena koleksi Nikicio memang sangat terlalu simple kalo boleh aku bilang.Ya semoga next Nikicio lebih variasi lagi aja deh koleksinya biar kesannya gak terlalu monoton dan boring.


Nikicio for centro sudah bisa di nikmati oleh penikmat fashion yang ada di seluruh cabang Centro di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar