Rabu, 22 Desember 2010

Warna-warna Terang di Fashion Show APPMI


Warna terang kembali mewarnai dunia fashion di luar maupun dalam negeri. Seperti yang terlihat pada pagelaran tahunan Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia, Kamis (4/12). Dunia fashion ramai-ramai menyambut tahun 2009 dengan aneka warna.

Anggun, sexy dan memesona, terpancar pada pagelaran busana-busana cocktail dari para perancang yang tergabung dalam APPMI. Fashion show yang dibagi menjadi 3 sesi yaitu urban dengan tema time tunnel, temporary dengan tema borderless dan terahkir evening dengan tema the glitz.

Para pecinta mode disuguhi permainan warna yang didominasi oleh warna cerah dan terang untuk menyambut spring / summer 2009, antara lain pink, merah, biru, hijau, orange, kuning dan juga berbagai motif print bunga-bunga. Warna gelap yang selalu menjadi warna abadi di setiap tahun, tidak langsung dilupakan oleh para desainer. Hitam, cokelat, dan juga abu- abu, ditampilkan sebagai penetral.

Sentuhan modern dan kontemporer dengan berbagai potongan -potongan mewah seperti empire, V-neck, backless, H-line, A-line, tubedress, dan berbagai mini dress, serta gaun malam panjang ber-volume yang ditaburi gemerlap payet dan Kristal, banyak menghias busana-busana cocktail yang menawan.

Seperti biasa, para desainer juga menyajikan berbagai busana untuk pria. Busana pria banyak disajikan dengan tampilan yang lebih berwarna tetapi tetap maskulin.

L. Wisnu Sulistyanto
Foto : Fadoli Barbathully


Sumber Tabloid Nova

http://default.tabloidnova.com/article.php?name=/warnawarna-terang-di-fashion-show-appmi&channel=busana%2Fbusana_pesta%2Ftrend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar